Manchester United Ungguli Wes Ham 2-1

Manchester United Ungguli Wes Ham 2-1

Rooney menerima kartu merah dari wasit karena sengaja menendang bagian paha pemain tengah West Ham, Stuart Downing. (Foto: BBC)

Manchester - Man.United akhirnya berhasil meraih poin penuh di hadapan publiknya sendiri di Old Trafford setelah mengungguli lawannya West Ham United dengan skor 2-1  Sabtu (27/9/2014) malam WIB.

Manchester United lebih dulu unggul lewat gol cepat Rooney di menit ke-5, lalu Robin Van Persie bisa memperjauh jarak menjadi 2-0 setelah menerima passing dari Radamel Falcao di menit ke-'22.

West Ham tidak tinggal diam dan akhirnya pada menit  ke-36 Diafra Sakho bisa memanfaatkan kemelut di depan gawan David Deg Gea setelah menerima umpan dari tendangan sudut dan West Ham pun berhasil memeperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1.

Alih-alih ingin memperjauh defisit gol, namun Man.United harus bermain dengan sepuluh orang setelah Rooney diusir wasit yang memimpin pertandingan karena sengaja menendang bagian paha pemain tengah West Ham, Stuart Downing. Dimenit-menit akhir, Nolan hampir saja membungkam seisi stadion jika golnya tidak dianulir asisten wasit karena Nolan berada di poisisi offside.

Unggul dengan jumlah pemain West Ham United mendominasi pertandingan sehingga Man.United pun hampir diserang setengah lapangan, dan hingga pertandingan 2 x 45 menit berakhir, Man.United masih bisa mempertahankan keunggulannya. Dengan hasil kemenangan ini Man.United sudah mengumpulkan poin 8 dan berada diurutan 7 klasemen English Premier League.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,