Meriam London Gagal Raih Kemenangan

Meriam London Gagal Raih Kemenangan

Meriam London Gagal Raih Kemenangan. (Foto: Net)

London – Tim besutan pelatih kawakan Arsene Wenger, Arsenal gagal meraih kemenangan saat bermain di kandang melawan Tottenham Hotspurs. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Emirates London, Minggu (28/09/14) dinihari WIB tersebut, “Meriam London” harus puas berbagi angka 1-1 dengan Tottenham Hotspurs.

Dalam derby London tersebut, kedua tim tampak bermain terbuka, sehingga jual beli serangan pun terjadi menengangkan di sepanjang laga. Sayangnya hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor kacamata tak dapat dihindarkan. 

Memasuki babak kedua malah tuan rumah Arsenal yang ketinggalan gol terlebih dahuu, usai pemain Tottenham Hotspurs berhasil menjaringkan gol pada menit 56 melalui Nacer Chadli. 

Tak mau dpermalukan di depan pendukungnya sendiri, Arsenal pun kemudian mengepung dan memborbardir pertahanan Hotspurs. Usaha yang dilakukan pemain Arsenal tak sia-sia, pada menit 74. Alex-Oxlade Chamberlain berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya ke gawang Tottenham yang dikawal Hugo Lloris. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membuat Tottenham masih menempati posisi 8 dengan 8 poin dari 6 partai, sementara Arsenal di urutan 4 dengan 10 poin. (AY)

.

Categories:Sepak bola,