Djadjang Tak Puas Persib Menang 3-0 Atas Persires

Djadjang Tak Puas Persib Menang 3-0 Atas Persires

Persib Merayakan kemenangan setelah bertanding dalam laga uji coba melawan Persires Kuningan FC.(Foto:BimaAdi)

Ciamis - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tidak puas atas penampilan timnya kala melawan Persires Kuningan FC, dalam laga uji coba di Stadion Galuh, Ciamis Rabu (21/1). Bahkan, ia memberikan nilai rendah atas penampilan anak-anak asuhnya.

"Nilainya, 6.5. Penampilan kali ini kurang memuaskan, jauh dari sempurna meski kami menang 3-0," kata Djanur sapaan akrabnya usai laga.

Di babak pertama, Persib tampil superior dengan formasi 4231 dengan Maycon Rigerio Calijuri, Atep, Rudiyana dan Makan Konate. Namun di babak kedua, setelah para pemain itu diganti dengan memasukkan Nicolas Vigneri, Sigit Hermawan dan Rudiyana, permainan tim menjadi monoton.

Apalagi, selama jalannya laga, Persib menciptakan banyak peluang tak berbuah gol seperti 5 peluang gol dari Maycon, 1 peluang Atep, Rudiyana, Sigit Hermawan dan Makan Konate.

"Masih terlalu banyak kesalahan, banyak sekali peluang tapi tak berbuah gol," ujarnya.

Meski begitu, ia memaklumi kondisi tersebut karena setibanya di Ciamis Senin (19/1), ia memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi.

"Tapi enggak apa-apa karena dua hari latihan sejak pertama datang kesini, kami latihan dengan intensitas tinggi. Selain itu, di laga ini saya tidak mensyaratkan apapun.(Ode)**

Persib menyambangi Ciamis dalam gelaran pemusatan latihan hingga 25 Februari. Selain melawan Persires Kuningan FC, Sabtu (24/1) Maung Bandung akan beruji coba melawan PSGC Ciamis di stadion yang sama.

"Di dua game uji coba ini, saya akan turunkan semua pemain," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,