Milan Pinjamkan Niang ke Genoa

Milan Pinjamkan Niang ke Genoa

Penyerang asal Prancis yang kini meruput di AC Milan, M'Baye Niang.(Foto:Net)

Milan - Penyerang Prancis M'Baye Niang dipinjamkan ke Genoa oleh raksasa Italia AC Milan, menurut sejumlah laporan pada Rabu (21/1/2015).

Niang bergabung dengan Milan pada 2002 namun menghabiskan sebagian besar musim lalu sebagai pemain pinjaman di Montpellier, di mana ia mencetak empat gol dari 19 penampilan untuk klub Liga Prancis itu.

Niang (20), lahir di Prancis dari orangtua yang berasal dari Senegal, kembali ke Milan pada awal musim namun hanya mencatatkan lima penampilan untuk tim asuhan Filippo Inzaghi itu.

Milan dan Genoa belum mengeluarkan pernyataan resmi namun pada laporan yang dirilis situs La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Niang, yang tampil sebagai pemain inti saat Milan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Torino dua pekan silam, terlihat mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya setelah latihan pada Rabu.

Jika dikonfirmasi, langkah itu akan membuat Genoa mengendurkan ketertarikan mereka terhadap penyerang AS Roma Marco Boriello.

Untuk musim ketiga kalinya secara beruntun, juara Eropa tujuh kali Milan mendapat banyak kesulitan di Liga Italia dan berada di ambang bahaya untuk absen pada Liga Champions musim depan yang akan menjadi musim kedua mereka secara beruntun mengalami kegagalan itu.

Tim Merah-Hitam menelan kekalahan kandang 0-1 pada akhir pekan silam dari Atalanta, sehingga mereka tertinggal 20 angka dari pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Juventus, namun hanya terpaut tujuh angka dari Napoli yang menduduki peringkat ketiga dan spot terakhir kualifikasi Liga Champions. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,