Sah Sudah! George Clooney Nikahi Amal Alamuddin

Sah Sudah! George Clooney Nikahi Amal Alamuddin

George Clooney menikahi Amal Alamuddin di hotel dan restoran Aman Canal Venesia Italia, Sabtu (27/9/2014) petang waktu setempat di depan anggota keluarga dan kerabat. (Foto: eonline.com)

Venesia - Sah sudah  George Clooney dan Amal Alamuddin menjadi sepasang suami istri setelah mereka mengucapkan janji pernikahan di hotel dan restoran Aman Canal Venesia Italia, Sabtu (27/9/2014) petang waktu setempat.  
 
Kedua pengantin yang sudah lama ditungu-tunggu publiknya ini, Goerge Clooney (52)  mengenakan jas  Armani warna abu-abu dengan dalaman warna putih.  Sedangkan Amal Alamuddin (36), perempuan Libanon itu tampak cantik dengan gaun hitam kombinasi putih melangkah anggun disisi Clooney. 
 
George Clooney dan Amal Alamuddin  dinikahkan oleh karib mereka, Walter Veltroni ( mantan walikota Roma). Ribuan ucapan selamat diterima pasangan yang sudah menjalin cinta serius hampir tahun  sebelumnya ini. 
Yang sengaja diundang khusus, beberapa mega bintang Hollywood ikut menyaksikan prosesi pernikahan pasangan ini,  termasuk rekan sesama seleb  seperti Matt Damon, John Krasinski, Emily Blunt, Bill Murray, Anna Wintour, Cindy Crawford, Bono U2  dan beberapa lainnya.
   
"George Clooney dam Amal Alamuddin saat menikah hari ini  dalam sebuah upacara privat di Venesia Italia," kata perwakilan sang aktor dikutip People.
Dilaporkan, tak hanya tamu yang berada di dalam hotel mewah itu yang ikut berbahagia, tetapi banyak wisatawan ikut memadati pinggiran kanal besar di Venesia ketika George Clooney dan Amal meresmikan pernikahannya. 
Pernikahan ini adalah yang pertama bagi Amal Alamuddin dan yang kedua bagi George Clooney. Mantan bintang serial E.R. itu sebelumnya pernah menikah dengan aktris Talia Balsam. Perkawinan mereka berlangsung dari 1989-1993. Clooney kemudian menjalin hubungan dengan banyak wanita antara lain mantan model Sarah Larson, aktris Italia Elisabetta Canalis, serta artis Stacy Keibler. Dengan Amal, Clooney pertama terlihat bersama sebagai sepasang kekasih Oktober tahun lalu. "Semua berjalan begitu mudah," kata Clooney  menjawab pertanyaan beberapa rekannya kita mereka sudah mengetahui serius dengan Amal. Congratulation. (Ode)**   
.

Categories:Hot Seleb,