Real Madrid Datangkan Martin Odegaard Norwegia

Real Madrid Datangkan Martin Odegaard Norwegia

Pemain dari club Stromgodset, Martin Odegaard.

Jakarta  - Real Madrid telah mengumumkan resmi mendatangkan Martin Odegaard dari klub Norwegia Stromsgodset dengan biaya yang dirahasiakan.

Kepindahan pesepakbola berusia 16 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu telah menjadi bahan perbincangan sejak awal pekan ini, namun klub berjuluk Los Blancos telah memberikan konfirmasi di situs resmi klub terkait berita itu.

"Real Madrid dan Stromsgodset telah mencapai kesepakatan untuk kepindahan Martin Odegaard," tulis pengumuman tersebut dilansir dari laman Football Espana, Kamis (22/1/2015).

"Setelah melewati pemeriksaan medis, pemain akan diperkenalkan kepada media didampingi oleh Direktur Hubungan Kelembagaan, Emilio Butragueno, pada tanggal 22 Januari pukul 13.30 (waktu Madrid) di ruang pers Ciudad Real Madrid," kata pengumuman tersebut.

Odegaard yang berposisi sebagai gelandang serang telah menjadi pemain termuda di timnas senior Norwegia pada bulan Agustus 2014.

Odegaard memilih Real Madrid kendati sejumlah klub papan atas dunia seperti Arsenal, Liverpool dan Bayern Munich juga menginginkannya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,