Bukti Baru Pangeran Andrew Lakukan Perundungan Seks

Bukti Baru Pangeran Andrew Lakukan Perundungan Seks

Pangeran Andrew saat bersama Virginia Robert.(Foto:Net)

Perempuan yang menuduh Pangeran Andrew telah melakukan perundungan seks terhadapnya saat masih bocah, menyampaikan bukti dokumen baru di pengadilan Amerika Serikat.
Ia mengaku dipaksa oleh bankir bernama Jeffrey Epstein untuk melakukan hubungan seks dengan Pangeran Andrew semasa masih bocah di sebuah tempat di AS.
 
Dalam dokumen terbaru yang disampaikan ke pengadilan di Negara Bagian Florida, perempuan Amerika yang secara hukum dikenal sebagai Jane Doe #3, mengatakan bahwa ia sudah tahu bahwa pangeran itu adalah anggota keluarga kerajaan, namun ia hanya memanggilnya dengan sapaan “Andy.”
Istana Buckhingham sudah membantah keras tudingan itu.
 
Ini untuk pertama kalinya perempuan, yang juga disebut bernama Virginia Roberts itu, memberikan pernyataan dengan kata-katanya sendiri, di pengadilan.
Pengacaranya mengatakan telah mengirim surat kepada Pangeran Andrew untuk meminta tanggapannya dengan pernyataan di bawah sumpah. Namun, katanya, surat itu kembali kepada mereka karena ditolak di alamat tujuan.

Terluka

Dalam surat itu mereka menyebut ingin membicarakan keadaan yang tergambar dalam selembar foto Jane Doe #3 dan Pangeran Andrew, serta saat-saat lain tatkala keduanya bertemu.
Perempuan itu mengatakan dalam dokumen pengadilan terbaru bahwa yang mengambil foto itu adalah Epstein.
 
Wartawan BBC di Washington menyebut dokumen-dokumen baru itu memuat, “dalam beberapa halaman, dan lebih penting, dalam ucapannya sendiri, Jane Doe #3 menegaskan lagi tuduhannya bahwa ia dipaksa untuk melakukan hubungan seks dengan Pangeran Andrew dalam tiga kesempatan berbeda, salah satunya dalam sebuah orgi –seks massal.”
Dituliskan, ia mengaku Epstein memperkenalkan keduanya. Disebutkan pula bahwa Epstein mengatakan padanya bahwa "apapun yang diinginkan Pangeran Andrew, perempuan itu harus memenuhinya.”(Ode)**
.

Categories:Internasional,