Ini Nih Daftar Harga Mobil Jeep Wrangler

Ini Nih Daftar Harga Mobil Jeep Wrangler

Jeep wrangler unlimited altitude edition.(foto:Net)

Jakarta - PT Garansindo Inter Global sebagai agen Jeep di Indonesia mengumumkan harga Jeep Wrangler 2015, dengan harga sebagai berikut (off the road) : 
  • Jeep Wrangler Sport 2 Door  Rp 790 juta
  • Jeep Wrangler Rubicon 2 Door Rp 945 juta
  • Jeep Wrangler Sport X 4 Door Rp 835 juta
  • Jeep Wrangler Sport Renegade 4 Door Rp 895 juta
  • Jeep Wrangler Sahara 4 Door     Rp 950 juta
  • Jeep Wrangler Rubicon 4 Door Rp 1.015miliar

Siaran pers Garansindo menyebutkan, Jeep Wrangler kini hadir dengan mesin 3.0L V6 Pentastar.

Mesin 3.0L V6 Pentastar memiliki sudut kemiringan 60 derajat serta berfokus pada Noise, Vibration & Harshness (NVH) reduction yang menjadikan mesin ini lebih halus dalam pengoperasiannya. 

Mesin terbaru ini mampu untuk menghasilkan tenaga maksimal sebesar 230 horsepower pada 6,000 rpm dan torsi 285 Nm pada 4,400 rpm. 

“Mesin dengan dimensi yang lebih kecil menjadikan Jeep Wrangler lebih lincah dan efisien untuk penggunaan dalam kota, dan juga mempunyai kapabilitas offroad khas jeep yang sangat baik.” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

Penyempurnaan yang dilakukan pada Jeep Wrangler terbaru juga meliputi bagian interior yang kini memiliki 9-speaker dari Alpine yang telah ditempatkan dengan sempurna untuk menghasilkan kualitas audio yang baik, serta material All-Weather Resistant sehingga lebih kuat dan tahan lama dalam segala cuaca.

Pada bagian eksterior, Jeep Wrangler memiliki enam pilihan warna baru, yaitu Sunset Orange, Green Tank, Cooper Brown, Firecracker Red, Baja Yellow dan Hydro Blue.

Garansindo JUGA  mempersiapkan mesin 6.4L V8 HEMI, yang merupakan opsional dari Mopar (Service & Parts Specialist) untuk pelanggan yang menginginkan Wrangler tenaga besar.

Mesin 6.4L V8 HEMI mampu untuk menyemburkan tenaga maksimal sebesar 470 horsepower pada 6.600 rpm dan torsi 637 Nm pada 4,400 rpm. 

Mesin tersebut dibanderol dengan harga Rp 350 juta, sudah termasuk performance kit dan exhaust system serta biaya pemasangan.(Ode)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,