Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Terbakar

Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Terbakar

Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Terbakar. (Foto: Net)

Jakarta -  Rumah Sakit Jantung Harapan Kita yang terletak di Grogol Petamburan, Jakarta Barat terbakar. Kobaran api masih tampak memerah di ruang panel listrik di lantai satu rumah sakit tersebut, pada pukul 20.55 WIB. 

Kasie Operasi Damkar Jakarta Barat Abdul Wahid mengatakan, sumber api diduga berasal dari kebakaran panel listrik tersebut. "Petugas sedang meluncur ke lokasi. Asap hitam cukup pekat terlihat di lantai satu, di ruang panel listrik," ujar Abdul Wahid, Sabtu (27/9/2014) malam. Dia pun belum memastikan apakah ada korban luka maupun korban jiwa terkait peristiwa ini.

"Laporannya yang kami terima asap pekat saja, tepi cukup tebal. Kami sedang menuju ke lokasi ada puluhan unit mobil pemadam kami kerahkan ke sana,"katanya .Panel listrik di RS Jantung Harapan Kita yang terletak di Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, terbakar. Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun twiter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, kebakaran masih berlangsung hingga pukul 21.04 WIB. Petugas Damkar pun masih berjibaku menjinakkan api. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,