Si 'Gerimis Mengundang' Ditangkap Tersangkut Narkoba

Si 'Gerimis Mengundang' Ditangkap Tersangkut Narkoba

Zamani-Slam.(Foto:Net)

Kuala Lumpur - Pihak kepolisian Malaysia tengah menyelidiki beredarnya video vokalis band Slam yang beredar di dunia maya. Dalam video memperlihatkan Zamani, vokalis Slam, sedang bernyanyi sambil diborgol.

Dilansir The Star, Kamis (22/1/2015), Zamani tertangkap tangan menggunakan narkoba jenis heroin seberat 1,2 gram, Rabu pagi waktu setempat. Zamani yang terkenal karena lagu "Gerimis Mengundang" itu dibekuk pihak kepolisian Malaysia di kediamannya di Taman Keramat, Ampang.

Polisi akan mengambil tindakan tegas kepada pelaku perekam dan penyebar video itu. Pasalnya, video itu diambil di dalam penjara tempat musisi 43 tahun itu ditahan.

"Polisi akan menyelidiki dan mengambil tindakan terhadap pelaku yang merekam dan mengunggah video Zamani bernyanyi dengan tangan terborgol," ujar Inspektur Jenderal Polisi Tan Sri Khalid Abu Bakar.

Sekadar informasi, saat tertangkap menggunakan narkoba Zamani tak sendiri. Polisi menangkap Zamani dengan seorang wanita yang diduga juga mengkonsumsi narkoba.(Jr)**

.

Categories:Internasional,
Tags:narkoba,