Roy Tobing, 24 Tahun Minati Dzolimi Saya

Roy Tobing, 24 Tahun Minati Dzolimi Saya

Maestro Senam, Roy Tobing.(Foto:Net)

Jakarta-Selama 24 tahun Minati Atmanagara mengaku bahwa body language adalah senam yang diciptakannya. Karenanya, Maestro Senam, Roy Tobing melaporkannya ke kepolisian pada 17 November 2014.

"Benar saya melaporkan  Minati Atmanagara ke kepolisian. Karena dia mengakui, bahwa senam body language adalah karyanya. Padahal, itu adalah ciptaan saya," ucap Roy Tobing pada CikalNews.com,  lewat blackberry messengernya, Kamis malam (22/1/2015).

Roy Tobing mengatakan, sebelum terjadi pelanggaran hak cipta body language yang dilakukan Minati, adik dari pesinetron, Chintami Atmanagara berlatih senam language padanya. Dan selanjutnya, Minati, kakaknya mengambil kelas berlatih body language lewat pengajar di bawah pimpinan Roy Tobing sebanyak sepuluh kali.

"Minati tidak berlatih dengan saya, tapi lewat pengajar di bawah pimpinan saya sebanyak sepuluh kali. Dan kemudian dia pun membuat pusat kebugaran dan mengambil pengajar dari tempat saya tanpa izin atau permisi dahulu," terang Roy Tobing.

Selama 24 tahun menurut Roy Tobing, Minati mengaku body language adalah karyanya. Dan dia juga perintahkan pelatih body language di pusat kebugarannya tidak boleh melatih body language di tempat lain. Bahkan permintaan tersebut lewat perjanjian yang harus ditandatangani oleh pengajar senamnya.

"Selama 24 tahun saya didzolimi. Minati tidak permisi berbisnis body language pada saya. Dan akhirnya, saya pun melaporkannya ke kepolisian," kilah Roy Tobing sambil menyatakan, bahwa Minati berupaya mengaburkan senam body language dengan memodifikasi gerakan lewat anak IKJ.

"Tapi, tetap saja terlihat meski dimodifikasi. Saya mengeksplorasi dan menciptakan body language selama 17 tahun, sampai-sampai ke Belanda menciptakan body language," tandas Roy Tobing.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait