Pangeran Andrew Menyangkal Pelanggaran Seksual

Pangeran Andrew Menyangkal Pelanggaran Seksual

Pangeran Andrew.(Foto:Net)

London-The Duke of York menyangkal pernyataan seorang wanita Amerika Serikat bahwa dirinya dipaksa berhubungan seksual saat dia berumur 17 tahun.
 
Pangeran Andrew mengatakan dirinya ingin memusatkan perhatian pada pekerjaan.
Dalam pemunculan pertamanya di depan umum sejak pernyataan tersebut disampaikan, anak laki-laki kedua Ratu Elizabeth II itu menyatakan ingin 'mengulangi' sangkalan yang dikeluarkan Istana Buckingham.
Dia berbicara di Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss.
 
Pengacara Virginia Roberts mengulangi pernyataan tuduhan itu pada dokumen baru yang diberikan kepada sebuah pengadilan di Florida, Amerika.
 
Wanita yang disebut dalam kasus ini sebagai Jane Doe #3, menyatakan dirinya dipaksa pengusaha Jeffrey Epstein, warga AS yang sudah pernah dihukum karena melakukan pelanggaran seksual, untuk berhubungan seksual dengan Pangeran Andrew saat dia beumur 17 tahun.
 
Istana Buckingham sebelumnya mengatakan tuduhan terhadap Pangeran Andrew itu 'benar-benar salah' dan tidak 'berdasar sama sekali'.
 
Pangeran Andrew mengatakan, "Pertama-tama saya pikir saya harus, dan menginginkan, untuk dicatat, mengacu kepada berbagai peristiwa yang terjadi dalam beberapa minggu ini, seperti dilansir BBC.(Ode)**
.

Categories:Internasional,