Dewi, Isteri BW, Tak Sedih Suaminya Ditangkap

Dewi, Isteri BW, Tak Sedih Suaminya Ditangkap

Sari Indra Dewi, istri Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto

Depok-Kabar ditangkapnya Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto diduga oleh anggota Bareskrim Mabes Polri saat mengantarkan anaknya ke sekolah tidak diketahui pihak keluarga.

Sari Indra Dewi, istri Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sama sekali tidak tampak bersedih setelah mengetahui, suaminya ditangkap yang diduga penyidik Bareskrim Mabes Polri, Jumat (23/1) pagi.

Bagi Dewi, apa yang dialami suaminya itu merupakan perjuangannya sebagai wakil ketua KPK dalam memberantas korupsi. 

“Risiko sebuah perjuangan yah seperti itu,” ucap Sari Indra Dewi pada sejumlah wartawan di kediamannya, Masjid An-Annur,Kp. Bojong Lio, Kel. Sukamaju, Kec. Cilodong Kota Depok, Jumat (23/1) siang seraya menampakkan semangatnya melahap semua pertanyaan yang diajukan wartawan. 

Dewi juga mengaku bahwa dirinya dan anak-anak sama sekali tidak mengalami trauma. “Bahkan anak-anak bilang ‘Abi dibawa polisi. Keren.. keren.. keren banget’,” kata Dewi menirukan anak-anaknya. 

“Kami sekeluarga, mendukung suami saya sebagai kepala keluarga dan tidak perlu gentar,” imbuh Dewi dengan nada tegas.

Sementara itu, keterangan dari pekerja kebersihan rumah BW, Sukra,46, menyebutkan, isteri  BW, Dewi tidak mengetahui bahwa juragannya tersebut ditangkap.

“Saya tahu dari rekan-rekan yang datang secara bergerombol ke rumah kalau bapak telah ditangkap,”ujarnya pada sejumlah wartawan. di ruang aula belakang rumah milik Bambang Widjojanto. (Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kpk,