WFB Gelar Workshop dan Putar Film "Buligir Day"

WFB Gelar Workshop dan Putar Film

Pameran foto Persib Juara di Gedung Indonesia Menggugat (foto Putri)

Bandung - Wartawan Foto Bandung menggelar pameran foto persib juara di Gedung Indonesia Menggugat. Acara pameran yang berlangsung pada 19 Januari hingga 1 Februari, tidak hanya memamerkan karya wartawan foto di Bandung saja tetapi seluruh wartawan foto di Jawa Barat.
 
Selain adanya pameran, ketua panitia acara Pameran Foto Bandung Adam Erlangga juga membuat workshop yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 24 Januari dan nonton bareng film "Buligir Day" di tanggal 28.
 
"Untuk pembicara di acara workshop besok akan ada wartawan senior Harry Surjana selaku redaktur foto Pikiran Rakyat dan wartawan senior Zelphi dari Tribun Jabar," ujar Adam saat ditemui di Gedung Indonesia Menggugat, Jumat (23/1/2015).
 
Pameran foto ini tidak hanya sekedar pameran foto, tetapi konsepnya bercerita dari awal musim hingga akhir arak-arakan. Pameran foto Persibi dibuat untuk masyarakat akan dokumentasi Persib Juara. Adam sendiri tidak menyangka pengunjung pameran foto ini ternyata banyak peminatnya
 
"Dari awal pameran ini dibuka sampai hari ke-5 sudah habis 4 buku tamu, yaa sekitar 700 pengunjung dalam 5 hari ini" ujar Adam yang menjadi wartawan foto Koran Sindo 
 
Untuk para pengunjung yang ingin datang, acara workshop besok akan diadakan pukul 09.30 WIB. (Ode)**

 

.

Categories:Bandung,