PBR Sesalkan PT Liga Tolak Stadion Siliwangi

PBR Sesalkan PT Liga Tolak Stadion Siliwangi

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Ciamis - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) menyayangkan PT Liga Indonesia selaku operatir Indonesia Super League (ISL) menolak pengajuan Stadion Siliwangi untuk home base PBR musim depan dengan alasan tidak layak.

"Kami sangat menyayangkan PT Liga menolak pengajuan kami. Padahal, banyak stadion lain yang lebih jelek dibanding Stadion Siliwangi yang kami ajukan," kata  perwakilan PBR, Riki Richard Sengkona melalui ponselnya, Jumat (23/1/2015).

Karena penolakan tersebut, pihaknya mengaku akan kembali mempertimbangkan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat di Soreang Kabupaten Bandung untuk home base musim depan.

"Kemungkinannya seperti itu. Kami akan pertimbangkan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat," ujarnya.

Ia menambahkan tidak menutup kemungkinan PBR pindah home base ke daerah lain.

"Tapi bisa juga kita pindah ke daerah lain. Tidak menutup kemungkinan. Nanti kami akan hitung-hitungan kembali. Kalau jelas, bisa saja pindah," katanya.

Namun begitu, Riki menegaskan kepindahan home base ke daerah lain tidak akan mengubah nama PBR itu sendiri. "Kami tetap menggunakan nama Bandung di tim kami. Sama seperti Persiram pindah ke Sleman (Stadion Maguwoharjo). Jadi kita juga tidak akan mengubah nama kami," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,