Doutzen Kroes, Masuk Top Model Dunia Terkaya

Doutzen Kroes, Masuk Top Model Dunia Terkaya

Doutzen Kroes, Masuk Top Model Dunia Terkaya

New York - Dari landasan pacu Victoria's Secret untuk L'Oreal cosmetics, Doutzen Kroes wanita asal Belanda ini telah membuktikan, dirinya mampu berada di jajaran top model dunia. 
 
Doutzen Kroes juga memiliki bisnis sendiri pada sweater kasmir ini, juga telah bekerja sama dengan H&M, Emilio Pucci, Miu Miu dan lain sebagainya. Untuk itu, ibu dua anak ini masuk sebagai model terkaya dunia 2014 dengan kekayaan mencapai  8 juta dolar AS. Kroes bersanding dengan model cantik lainnya, Adriana Lima di posisi kedua.
 
Memang, industri fesyen dunia kerap menjadi budidaya seleb besar. Aktivitas model saat ini tidak hanya terfokus pada peragaan fesyen, tapi juga merambah ke bidang lainnya, seperti film, dan lain sebagainya.
 
Banyak orang berpendapat tidak adil pada seorang model yang mengatakan, profesi itu tidak akan mendapatkan banyak uang. Sebaliknya, justru bisa besar dengan melangkah ke bisnis fesyen lain dan terbukti sukses. 
 
Untuk itu, sebut saja nama seperti Cindy Crawford, Heidi Klum, Tyra banks, Christie Brinkley, dan Gisele yang selamanya akan dikenal sebagai model, meski mereka tak lagi berjalan di atas panggung. Pendapatan mereka pun tak bisa dipungkiri mampu mengalahkan sejumlah seleb lainnya, yang terjun ke dunia perfilman. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait