An Intimacy Ruang Indie Ekspresi Musisi Baru

An Intimacy Ruang Indie Ekspresi Musisi Baru

An Intimacy Ruang Indie Ekspresi Musisi Baru.

Bandung- Dalam skema industri musik Indonesia, Bandung dikenal sebagai salah satu kota yang produktif menghasilkan talenta berkualitas.
 
Namun dalam beberapa tahun terakhir, ranah musik indie Bandung dihadapkan dengan masalah semakin minimnya ruang bermusik untuk musisi-musisi baru. Skala acara yang bersifat masal dan megah tidak lantas jadi jalan keluar untuk masalah tersebut.
 
An Intimacy merupakan upaya yang lahir untuk mengantisipasi minimnya ruang bermusik di Bandung. Bertujuan untuk menghidupkan kembali micro gig rutin bagi musisi baru dari berbagai macam genre. Dengan konsep membangun atmosfer yang akrab dan hangat antara musisi dan audiens.
 
Bertempat di Lou Belle shop, Jumat (23/1) di Jalan Setiabudhi no.56  Bandung, An Intimacy vol.5 digelar dengan menghadirkan musisi-musisiindie/ alternative rock seperti Lizzie, The Pruxx, Zealspeaks, indie pop milik duo Teman Sebangku dan band psychedelic folk-rock asal Jakarta Bangkutaman.
 
Tak hanya suguhan musik, even An Intimacy kali ini diwarnai dengan pemutaran film bejudul " Iblis Jalanan",  buah karya Gundala Pictures yang terinsipirasi dari  salah satu tembang milik Bangkutaman yang memiliki judul yang sama.
 
 
Bekerjasama dengan Komunitas Musik Fikom UNPAD, An Itimacy vol. 5 juga turut bersinergi dengan elmen kreatif lainya mulai dari kuliner, sinematigrafi, hingga seniman grafis dan illustrator. (Ode)**
.

Categories:Musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait