Ada Apa Antara Nana, Hong Jong Hyun dan Yura?

Ada Apa Antara Nana, Hong Jong Hyun dan Yura?

After School Nana & Hong Jong Hyun & Girls Day Yura - Sumber: soompi.com

Korea Selatan – Model yang saat ini berprofesi menjadi seorang aktor Hong Jong Hyun diisukan sedang menjalin hubungan bersama salah satu member “After School”, Nana. Keduanya dikabarkan dekat sejak syuting bersama dalam salah satu acara fashion OnStyle “Style Log”. 

Dilansir dari soompi.com, mereka diisukan sudah berpacaran selama 7 bulan. Menurut kabar beredar, mereka berdua sering terlihat bersama dibeberapa tempat di daerah Gangnam. Salah seorang teman dekat Hong Jong Hyun yang tidak ingin disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa keduanya memang sudah dikenal sebagai pasangan yang sedang menjalin hubungan di antara teman-teman yang lain dan aneh jika hal ini baru diketahui massa saat ini.
 
Hal ini sontak membuat para penggemar pasangan virtual acara “We Got Married” Yura “Girl’s Day” dan Hong Jong Hyun kaget. Masyarakat mengetahui keduanya menjalankan syuting, sebagai pasangan virtual yang manis dan sopan. Produser dari acara tersebut, Sun Hye Yoon, menyangkal kabar tersebut. 

“ Saya sudah mendengar rumor tersebut dan saya sudah mengkonfirmasi ke Hong Jong Hyun. Dia menjawab bahwa dia dan Nana hanyalah sebatas teman dekat”. Nana sendiri sempat muncul pada episode pertama, sebagai teman baik Jong Hyun untuk membantu mencari Yura. Para fans merasa kecewa dan bersedih baik untuk Yura, Nana dan acara “We Got Married” itu sendiri.
 
Sementara dari kedua agensi Nana dan Jong Hyun menampik kedua kabar tersebut dan mengkonfirmasi secara langsung bahwa keduanya hanya teman dekat, dikarenakan kesamaan akan latar belakang dunia model yang mereka jalani. 

Kedua agensi mengungkapkan tidak ada bukti bahwa keduanya berpacaran dan berita tersebut sama sekali tidak berdasar. Mereka menegaskan bahwa Nana dan Jong Hyun hanya menjalin hubungan selayaknya kakak adik. Wah bagaimana pendapatmu? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:hiburan,