Widyawati Sempat Meneteskan Air Mata BW Ditangkap

Widyawati Sempat Meneteskan Air Mata BW Ditangkap

Artis Senior, Widyawati.(Foto:Dudung)

Jakarta-Peristiwa ditangkapnya  Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto oleh kepolisian, membuat artis senior Widyawati meniteskan air mata. Istri almarhum Sophan Sophian tersebut secara refleks teriangat mendiang suaminya masa-masa aktif di parpol PDIP.

"Entahlah begitu saya mendengar Wakil Ketua KPK ditangkap saya langsung mengingat suami saya. Dan tiba-tiba saya meniteskan air mata. Begitulah politik,"ucap Widyawati pada CikalNews.com saat menghadiri konser "Tribute To Best Of The Best Anton Issoedibyo", Jumat malam (23/1/2014)  di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta.

Saat itu yang dibayangkan Widyawati adalah ketika mendiang suaminya dipanggil polisi dalam mempertahankan PDIP.

"Itu yang saya bayangkan. Saya benar-benar  nggak mengerti dan bingung saat itu. Dan kini, saya juga nggak mengerti dengan ditangkapnya Mas Bambang oleh polisi. Saya sebagai masyarakat dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia bingung dengan kejadian tersebut," jelasnya.

Sebagai masyarakat, kata Widyawati, baik individu mau pun seluruh masyarakat Indonesia pengin hidup damai. Karenanya Presiden Jokowi harus tanggap dan turun tangan menyelesaikan masalah kekisruhan tersebut.

"RI 1 harus turun menjelaskan kekisruhan tersebut. Supaya negara ini damai," kilahnya seraya menyatakan, bahwa kejadian tersebut tak lebih dari kepentingan kelompok tertentu.

Lantas mengenai BG, isteri Sophan Sophian ini menegaskan agar kasusnya dituntaskan lebih dahulu secara adil menurut hukum yang ada. Dan KPK harus berjalan terus.

"Seluruh masyarakat Indonesia, tentunya akan berada di belakang KPK. Jadi jangan ragu menunaikan tugas demi berantas korupsi," tandasnya. (Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,