Lizzie Gaungkan Rock 70-an di An Intimacy Vol 5

Lizzie Gaungkan Rock 70-an di An Intimacy Vol 5

Lizzy Band.(Foto:Dadan)

Bandung-  An Intimacy vol. 5 sebuah even hasil kolaborasi antara Monsterstress Records dan Lou Belle Shop kembali menghadirkan gigs dari sejumlah band indie/alternative rock, indi pop asal Bandung dan folk-rock dari Jakarta.
 
Salah satunya adalah  Lizzie, nuansa rock yang kental dari band yang terbentuk tahun 2013 lalu ini memanaskan Lou Belle Shop. Dibawakan dengan penuh agresi single-single mereka seperti "Lust Slaver", "Dead River" dan "Holy Man" dengan riff-riff khas southern rock dan rock tahun 70-an terkemas apik dengan distorsi tebal dan menjadi pemicu adrenalin para audiens yang hadir.
 
Band yang digawangi oleh Izma (Gitar/Vokal), Ican (Gitar), Econ (Bass) dan Azar (Drum) ini mengaku karya-karya mereka banyak dipengaruhi oleh musik rock tahun 70-an.
 
" Musik kita memang banyak dipengaruhi oleh rock 70-an seperti Deep Purple, Led zeppelin, Black Sabath dan AC/DC, hanya saja kita mengemasnya dengan sound yang lebih ke-kini-an, ya kalau band rock dengan sound lebih modernnya kita suka dengan Down," papar Izma saat berbincang, dengan CikalNews.com, Jumat (23/1) di Lou Belle Shop.
 
 
" Untuk teman-teman yang penasaran dengan single-single LIZZIE, bisa didengar di soundcloud.com, kalau untuk album debut kita, mudah-mudahan bisa beres akhir tahun ini, " imbuh Izma diakhir obrolan.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait