Begitu Keluar BW Sampaikan Tiga Hal Penting

Begitu Keluar BW Sampaikan Tiga Hal Penting

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.(Foto:Net)

Jakarta  - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menyampaikan tiga hal ketika tiba di KPK setelah  mendapatkan penangguhan penahanan dari pihak kepolisian pada Sabtu dini hari.  "Pertama, terima kasih kepada  segenap upaya dari  teman-teman untuk mendukung saya dan KPK," kata Bambang Widjojanto yang tiba di gedung KPK dari Mabes Polri pada Sabtu (24/1/2015) dini hari pukul 02.15 wib.

"Kedua, secara jujur saya katakan bahwa tantangan ke depan tetap menghadang. Kita perlu merapatkan barisan untuk membangun soliditas yang lebih baik," katanya.

"Ketiga,  kita harus bersatu karena ada kepentingan lain yang ingin mencuri finis dan menikung sesuatu yang bisa membuat pemberatasan korupsi tidak bisa dilakukan dengan utuh," kata Bambang Widjojanto yang mengenakan kaus berkerah warna biru gelap.

Di sisi lain, massa pendukung yang terdiri dari aktivis anti korupsi, tokoh masyarakat dan mahasiswa menyambut kedatangan Bambang dengan  berorasi mengatakan akan tetap mengawal KPK.  "Kami masih berada di sini untuk mengawal KPK dan Pak Bambang," kata seorang orator di depan gedung KPK, Sabtu dini hari.  Mereka juga membuat barisan sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk menyambut pimpinan KPK tersebut.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kpk,