Pameran Foto Persib Diisi Workshop Fotografi

Pameran Foto Persib Diisi Workshop Fotografi

pameran foto persib bandung (putri)

Bandung - Pameran foto Persib juga diisi dengan workshop fotografi, Sabtu (24/1/2015) di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Bandung.  Workshop juga dihadiri wartawan foto senior, antara lain Harry Surjana dan Zelphi.
 
Workshop tujuannya ingin berbagi untuk para pengunjung dalam proses pemotretan film digital, produksi kamar gelap dan pengiriman foto. Antusias pengunjung pada acara ini tidak hanya  dari wartawan foto, tetapi juga para pecinta fotografi. Bahkan ada yang datang dari Cicalengka maupun dari kalangann mahasiswa.
 
"Saya bukan wartawan foto, saya ingin meminta tanggapan untuk pa Harry dan pa Zelphi, mengenai cara meredam emosi ketika mendapatkan euforia bertemu idola," tanya Fauzan di acara workshop pameran foto Persib.
 
Proses tanya jawab di dalam ruangan pun dikemas dalam suasana santai dan menarik. Menurut Harry Surjana dalam pengalamannya di  bidang fotografi olahraga, kita harus profesional dalam menanggapi euforia yang ada.
 
"Kita harus profesional, begitu kita serius motret kita harus fokus. Mungkin pada saat itu kita memang senang, tapi kita akan fokus dan mengambil gambar," ujar Harry menanggapi Fauzan.
 
Berbagai pengalaman memotret dalam foto olahraga dibagikan Harry dan Zelphi. Harapan kedua wartawan senior ini adalah jangan berhenti belajar fotografi, karena setiap hari ada momen-momen yang baru dan pelajaran baru. (Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:persib,