Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Resmi Dilaporkan

Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Resmi Dilaporkan

Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja resmi dilaporkan kuasa Hukum PT Desy Timbes,Mukhlis Ramdan.(Foto:Net)

Jakarta - Kuasa saham PT Desy Timber, Mukhlis Ramdhan, secara resmi melaporkan Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri atas dugaan pengambilalihan paksa saham milik perusahaan tersebut, Sabtu (24/1/2015). 
 
Berdasarkan pengamatan di lapangan, Mukhlis tiba bersama kuasa hukumnya pukul 13.10 WIB membawa sejumlah berkas pelaporan untuk ditindaklanjuti penyelidikannya oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.
 
Seperti diketahui, gonjang ganjing dan kemelut yang terjadi di tubuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berlanjut. belum juga kasus hukum yang menimpa Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto usai. kini pimpinan lainnya yang juga merupakan Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja dikabarkan dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Sabtu siang ini.
 
Adnan yang merupakan penjamin keluarnya Bambang Widjojanto dari tahanan Bareskrim, dilaporkan karena ditengarai terlibat dugaan pengambilalihan secara paksa saham milik PT Desy Timber pada tahun 2006 lalu.
 
Kuasa saham dan hukum PT Desy Timber yang beroperasi di Berau Kalimantan Timur, Mukhlis Ramdhan mengatakan, pihaknya sedang menuju ke Bareskrim terkait pelaporan kasus yang melibatkan Adnan dan rekannya ini. Menurut  Mukhlis, Adnan dan rekannya mengambil alih saham secara paksa sehingga mampu menguasai 85 persen saham perusahaan tersebut. (AY)
.

Categories:Sorot,
Tags:kpk,

terkait

    Tidak ada artikel terkait