Raffi Ahmad, Istri Hamil Minta Tunda Dibotaki

Raffi Ahmad, Istri Hamil Minta Tunda Dibotaki

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung- Akhirnya  host kondang asal Bandung, Raffi Ahmad  pernah membuat nazar, bahwa jika istrinya Nagita Slavina hamil,  Raffi  reala dibotaki hingga plontos. Janji itu diaucapkan Raffi dua bulan lalu, dihadapan pemirsa televise saat memandu acara Dahsyat RCTI.
 
Semalam diacara “Dahsyatnya Awards 2015”,  pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini akhirnya blak-blakan mengakui  kehamilan istrinya yang akrab disapa Gigi.  Padahal, ketika CikalNews.com menemui Raffi di  Bumi Sangkuriang Bandung, Raffi hanya mengatakan, “Doain ya biar jadi nih, berharap sih bisa hamil,” katanya bulan lalu.
 
  “Iya sekarang ngaku deh, istriku hamil alhamdulilah,” katanya seraya matanya berkaca-kaca. Karuan saja baik Gigi,  Ayu Dewi, dan Denny Cagur mengharapkan kepala Raffi akan dibotak. “Y sebentar lagi kita akan saksikan Raffi akan berubah wujud dengan kepala baru,” kata Ayu Dewi. 
 
Raffi tampak kualahan, ia ingin menengahi bahwa malam itu dia bukannya tidak ingin botak sesuai janjinya. Akan tetapi jika bisa nawar, kata Raffi dua minggu lagi di Dahsyat, dia kembali berjanji untuk dibotaki. Kenapa hartus dua minggu sih? Cecar Ayu Dewi. 
 
Awal Februari, saya ada pemotretan iklan, saya harus mempertahankan rambut gaya jambut gini, setelah pemotretan iklan, ya saya ikhlas dibotaki,” kata Raffi seraya memeluk Gigi dan mencium kepala istrinya.
Kehamilan  yang sudah dua bulan jalan itu, sempat disembunyikan Raffi. “Bukannya  disembunyiin, kan namanya juga baru, takut ada apa-apa, kalau sekarang insya Allah, iya aku akui Gigi udah hamil, alhamdaulilah,” tutur Raffi dengan suara tertahan. Selamat ya Fi, (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,