Situasi di Dalam Mall BIP Kondusif

Situasi di Dalam Mall BIP Kondusif

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Menanggapi kebakaran di lantai 2 Mall BIP Bandung, Andri wibowo Marketing Komunikasi Mall BIP Bandung mengatakan, situasi di dalam gedung BIP sudah kondusif, karena memang api berhasil dijinakkan oleh pihak pengelola gedung.

Namun menurut Andri, kegiatan Operasional di Mall tersebut dihentikan sementara waktu, karena pihak kepolisian dan Dinas Pemadam kebakaran masih melakukan identifikasi mencari titik api.

"Kegiatan operasional mal kami tutup dulu untuk sementara waktu, tunggu sampai benar benar clear baru nanti dibuka lagi," ujarnya kepada wartawan di depan Mall BIP, Jalan Merdeka Kota Bandung, Rabu (28/1/2015).

Dirinya menjelaskan, api diperkirakan berasal dari atap, namun mengenai penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.

"Belum tahu sebabnya, tapi diperkirakan dari atap,pihak kepolisian masih melakukan identifikasi di dalam gedung," paparnya.

Hingga saat ini ratusan pegawai mall BIP masih menunggu diluar gedung, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bencana,