Ketua RT dan RW Diimbau Meriahkan HUT KAA

Ketua RT dan RW Diimbau Meriahkan HUT KAA

Kemeriahan Perayaan HUT Konferensi Asia Afrika. (Foto : ADE)

Bandung – Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengimbau kepada seluruh ketua RT dan RW di Kota Bandung untuk turut memeriahkan HUT KAA ke-60 yang digelar bulan April mendatang.

 

Menurut Emil --panggilan akrab Ridwan Kamil--, setiap RT atau RW harus ikut memeriahkan HUT KAA ke-60 dengan menghias lingkungannya melalui dekorasi bertema KAA.

 

“Di setiap daerah sebaiknya harus ada dekorasi yang bertema KAA untuk menyambut peringatan HUT KAA ke-60. Jadi setiap RT dan RW wajib menghias kampungnya dengan ornamen berbau KAA,” aku Emil di Pendopo Kota Bandung, Jl. Dalem Kaum, Kota Bandung, Rabu (28/01/2015).

 

Emil melanjutkan, peringatan HUT KAA ke-60 akan dimeriahkan oleh festival kebudayaan.

 

“Nanti festival ini akan diramaikan dengan kostum menarik, dan aneka musik dari berbagai budaya yang berbeda. Masyarakat di setiap RT dan RW juga bisa ikut terlibat dengan menjadi peserta festival,” lanjutnya.

 

Selain acara festival kebudayaan KAA, HUT KAA juga akan ditandai pula oleh penanaman pohon yang akan dilakukan puluhan kepala negara peserta KAA. Penanaman pohon akan dilakukan di Taman Tegallega sebagai simbol kebersamaan dan kekeluargaan. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,