BI Bandung Tandatangani MoU Peduli Pendidikan

BI Bandung Tandatangani MoU Peduli Pendidikan

Penandatanganan MoU, Peduli BI atas pendidikan di Indonesia. (Foto Irfan Irfianto)

Bandung - Bank Indonesia (BI) menyelenggarakan acara Penandatangan MoU Beasiswa dan Penyerahan Beasiswa Reguler Bank Indonesia tahun 2014 kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Selasa (30/09/2014).

Kepala Perwakilan Kantor BI Wilayah VI, Dian Ediana Rei menyadari,  pendidikan memainkan peranan penting dalm membentuk watak yang beritegritas dan bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tujuan menghasilkan dan mengembangkan potensi setiap peserta didik agar dapat menjadi manusia yang berilmu, berperstasi, dan berprilaku mulia. Selain itu, bisa menjadikan warga negara yang bertanggung jawab akan keberlangsungan masa depan Indonesia,” ungkap Dian.

Dian pun menyambut baik atas ditandatanganinya MoU beasiswa antara Kantor Perwakilan BI Wilayah VI Bandung dengan UIN Sunan Gunung Djati dan UPI Bandung.

“Mou ini merupakan komitmen nyata BI dalam berpartisipasi mendukung para mahasiswa berpretasi di bidang akademis maupun non-akademis, namun kurang mampu secara ekonomi untuk dapat tetap melanjutkan studi. Kami memberikan prestasi yang baik. Bukan hanya baik akan tetapi super,” harap Dian kepada peserta didik di Gedung BI kantor perwakilan Wilayah VI Jalan Braga No. 108 Bandung. (Jr.)**

 

 

.

Categories:Ekonomi,