Djanur Pertimbangkan Maycon Kembali

Djanur Pertimbangkan Maycon Kembali

Pemain seleksi asal Brazil, Maycon Rogerio Calijuri.(Foto:BimaAdi)

Palembang - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali mempertimbangkan untuk tidak mencoret pemain seleksi Maycon Rogerio Calijuri. Padahal sebelumnya, Djanur memutuskan mencoret Maycon.
 
Maycon diturunkan di laga final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus di babak pertama. Namun ditarik keluar di babak kedua digantikan pemain seleksi lainnya, Koh Traore.
 
"Maycon masih belum, masih memungkinkan dan masih ikut latihan," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman di Palembang, Senin (2/2/2015).
 
Maycon sendiri jika lolos seleksi Persib, kemungkinan terganjal aturan karena di klub terakhir ia bermain di klub Divisi III Brazil. Aturan PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ACL), melarang perpindahan seperti itu.
 
"Kami masih menunggu regulasi dari PT Liga Indonesia. Kami tunggu suratnya," ujarnya.
 
Adapun untuk Traore, Djanur mengatakan pihaknya telah yakin untuk mencoret Traore dari seleksi tim.
 
"Kalau untuk Koh Traore saya pikir cukup dengan melihat kemampuan dia di 25 menit. Dia tidak terlihat dan bukan striker yang kami cari," ujarnya.
 
Padahal sebelumnya, usai laga final itu, Djanur menyatakan pihaknya mencoret kedua pemain seleksi. "Kualitas keduanya tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan," katanya usai laga kemarin. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,