Firman Cedera Cukup Parah

Firman Cedera Cukup Parah

Gelandang Persib, Bandung Firman Utina.(Foto:Net)

Palembang - Gelandang Persib Bandung Firman Utina dilanda cedera cukup parah usai membela timnya melawan Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015).
 
Di laga itu, ia ditandu dari lapangan karena tak sanggup berjalan akibat mengalami hamstring. Persib pun tinggal bermain 9 orang setelah sebelumnya, gelandang Persib lainnya, Hariono dikeluarkan karena akumulasi kartu kuning.
 
"Kondisi Firman dokter tim yang lebih tahu. Tapi melihat cederanya saya rasa pesimistis bisa membawa dia ke Vietnam melawan Hanoi T&T minggu depan," ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Senin (2/2/2015).
 
Kondisi tim, kata dia, terkuras habis dalam laga final yang berujung dengan kekalahan tim Persib dan gagal membawa trofi IIC.
 
"Kondisi fisik masih bisa ditingkatkan, namun dengan ujian kemarin main hingga perpanjangan waktu anak-anak sudah mampu sebetulnya. Tapi masih ada peluang untuk ditingkatkan lagi," kata Djanur sapaan akrabnya.
 
Di final IIC yang tidak lain merupakan laga uji coba resmi, Djanur mengaku sebetulnya ingin menurunkan banyak pemain.
 
"Kami mencoba untuk itu tapi terbatas juga pergantian pemainnya.  Kalau bebas mungkin saja mencoba semua pemain," kata dia.
 
Setelah kembali ke Bandung, skuat Persib diliburkan dan kembali menjalani sesi latihan pada Selasa (3/2/2015) sore.
 
"Kami lupakan kekalahan kemarin dan jadi pelajaran penting untuk kembali bermain maksimal di laga sebelumnya. Setelah ini kami fokus ke play off Asia Champions League," ujarnya. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,