Slogan Baru Persib, "Kami Selalu Juara"

Slogan Baru Persib,

Ridwan Kamil di sela launching tim Persib Bandung.(BimaAdi)

Bandung - Walikota Bandtung Ridwan Kamil menyerukan suporter Persib Bandung, Bobotoh untuk mengubah slogan saat Persib berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Musim depan, perlu ada slogan baru. Yang semula "kami rindu juara", musim depan ganti dengan slogan "kami selalu juara"," ujar Emil sapaan akrabnya di sela launching tim Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015).

Ya, selama 19 tahun sejak 1994/1995 Maung Bandung puasa gelar. Slogan "kami rindu juara" selalu mejeng di t shirt Persib. Namun musim lalu, setelah menjuara ISL, juara pun terpenuhi.

Bahkan ia berkelakar jika ada lagu dangdut "sakitnya tuh di sini" yang dinyanyikan penyanyi dangdut Cita Citata, itu bukan untuk Persib.

"Lagu "sakitnya tuh di sini" itu lagu khusus buat lawan-lawan Persib. Kalau lagu dangdut untuk Persib, "bahagianya tuh di sini," ujar Emil.

Ia bersama warga Kota Bandung dan Jawa Barat pun, akan mendoakan Persib kembali menjuarai ISL musim depan. "Juara sudah diraih dan musim depan harus pertahankan gelar," ujarnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,