Saat Final ISL, Istri Made pun Ikut 'Tegang'

Saat Final ISL, Istri Made pun Ikut 'Tegang'

Istri Made Wirawan Kiper Persib dan putera pertamanya.(BimaAdi)

Bandung - Kota Bandung jadi kota pertama bagi kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memulai hidup berumah tangga. Di Kota Bandung ini saat pertama kali resmi membela Persib, ia menikahi Rucika Kalra dua tahun lalu.

Di Bandung pula, putera pertama mereka Putu Ranveer Abhinava lahir, dan kini sudah berusia 1.5 tahun.

Bersama Persib pula, Rucika harus merasakan ketegangan teramat sangat, saat menyaksikan final Indonesia Super League (ISL) lalu. Bagaimana tidak, saat itu Made jadi tumpuan semua orang pecinta Persib, karena harus menggagalkan penalti para pemain Persipura Jayapura.

Alhasil, Made pun berhasil menahan tendangan pemain Persipura Nelsom Alom. Rucika pun girang. Apalagi, setelah bek Persib Ahmad Jufriyanto berhasil menjebol gawang Persipura di adu penalti tersebut.

"Waktu final itu tegang banget, sudah enggak bisa berdiri dan lemas aja, tegang. Tapi bersyukur Made bisa memblok tendangan penalti," ujar Rucika belum lama ini.

Sebagai seorang istri penjaga gawang Persib, ia selalu mendukung Made di luar atau di dalam lapangan. Ia pun mengaku bangga karena Made masih dipercaya musim depan. "Sebagai istri bangga karena pemain datang dan pergi, namun Made masih bisa dipercaya tim," katanya.

Musim depan akan jadi musim ketiganya di Persib dan tahun ketiga di Kota Bandung. "Tinggal di Kota Bandung betah, sudah kaya rumah sendiri aja. Apalagi anak pertama kami juga lahir di Bandung," kata perempuan asal Bali itu.

Selama dua tahun tinggal di Kota Bandung, banyak hal yang mereka alami. Juga banyak tempat yang kerap dikunjungi. "Paling ke mall karena Made itu anak mall. Selain itu ya paling jalan ke Lembang," ujarnya.

Di musim ketiganya nanti, ia selalu mendoakan Made untuk bisa selalu dalam performa maksimalnya. "Tentunya supaya Persib kembali bisa juara musim depan, dan saya sebagai istri sangat mendoakan Persib juara lagi, sekaligus Made selalu maksimal dalam setiap laga," katanya.

.

Categories:Persib,

terkait

    Tidak ada artikel terkait