Abad Band Kembali Sapa Fansnya

Jakarta-Setelah vakum dua tahun lebih akibat kecelakaan mobil, Abad Band akhirnya kembali menyapa para fansnya lewat single populernya 'Hey Hey Let Me Rock You' di Exodust, Kuningan City, Jakarta, Jumat malam (6/2/2015).


Aldo atau yang biasa disapa Ade Bachrum (bass) pentolan Abad Band mengatakan, band yang digawanginya kembali dari awal lagi untuk berkiprah di musik. Maklum selama 2,5 tahun dirinya harus berjuang melawan sakit yang dideritanya.

"Untuk bisa tampil lagi, saya memerlukan kebaranian dan banyak lagi berlatih main bass. Akibat musibah tabrakan mobil yang saya alami, otak kiri dan kanan saya mengalami perubahan. Tidak saja saya harus berlatih keras mencabik bass, tapi saya juga berlatih keras agar  bisa kembali berbicara," ucap Ade pentolan Abad Band yang juga cucu dari pengacara top, Adnan Buyung Nasution ini pada CikalNews.com.

Sementara itu, Adrian biasa disapa Abang' Namora (drum), kakak dari Ade manyatakan mundur dari Abad dan digantikan Alen (aditional). Gitar (Arya), dan Ricky (vokal aditional).

"Saat Ade  sakit, aktivitas keseharian saya hanya  kuliah dan saya enggak berlatih drum. Tapi, mundurnya saya dari band ini, karena saya merasa nyaman dengan aktivitas kuliah. Kalau terlibat di band, saya malah khawatir enggak cukup punya banyak waktu," cetus Abang.

Saat tampil, Ade masih tetap tampak terampil mencabik bassnya membawakan lima lagu, di antaranya, Kickstart My Heart, Rock and Roll dari Lez Zeplin, dan singlenya, Hey Hey Let Me Rock You .

Rencananya, band ini tak lama lagi mengeluarkan mini albumnya.

"Sedang dalam proses. Semoga cepat rampung. Penginnya sih tahun ini," tandas Ade.  (AY)

.

Categories:Musik,
Tags:hiburan,