'Bandung Body Art Festival 2015' Sedot Pengunjung

'Bandung Body Art Festival 2015' Sedot Pengunjung

Kemeriahan Bandung Body Art Festival 2015. (Foto : ADE)

Bandung – Festival tato terbesar di Indonesia bertajuk Bandung "Body Art Festival 2015" berhasil menyedot ribuan pengunjungdari berbagai daerah di Indonesia. Mereka rela jauh-jauh datang ke Kota Bandung, hanya untuk melihat kemeriahan festival tato dan sedikit ditattoo di tubuhnya.

 

Seperti dituturkan Ridwan, seorang pengunjung yang datang jauh dari Makasar, Sulawesi Selatan, dirinya sengaja datang ke Kota Bandung karena ada acara festival tato.

 

“Ingin lihat seperti apa para seniman tato dari seluruh Indonesia saat kumpul gelar festival. Berbagai budaya nusantara pun ditampilkan sebagai gambar tato dalam acara ini. Sungguh seru dan bagus untuk memperkenalkan budaya nusantara ke kalangan generasi muda,” ungkap Ridwan saat dijumpai di acara Bandung Body Art Festival 2015 di Lucky Square, Jl. Trs. Jakarta, Kota Bandung, Minggu (08/02/2015).

 

Ridwan berharap, acara seperti ini juga digelar di beberapa kota lain selain Bandung. Acara seperti ini sangat bagus untuk memperkenalkan seni tato kepada masyarakat luas, agar pandangan dan penilaian mereka tidak selalu jelek terhadap orang bertato.

 

“Acara seperti ini kalau bisa jangan digelar di Bandung saja, di kota-kota lain juga perlu untuk mendukung seniman tato dan memperkenalkan tato ke masyarakat luas,” harapnya.

 

Dari pantauan CikalNews di acara Bandung Body Art Festival 2015, sejak siang hingga sore hari jumlah pengunjung terus bertambah. Mereka berdatangan secara berkelompok dari kalangan remaja hingga orang dewasa. 

Diperkirakan, dalam sehari pengunjung yang hadir ke acara ini bisa mencapai ribuan orang. Setiap pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 25.000, untuk bisa masuk dan melihat festival tato terbesar se-Indonesia.

.

Categories:Bandung,
Tags:hiburan,