Gotrasawala Diundur Hingga Desember 2014

Gotrasawala Diundur Hingga Desember 2014

Gotrasawala Diundur Hingga Desember 2014. (Foto: Net)

Bandung -- Festival Gotrasawala yang rencananya digelar Oktober 2014, diundur hingga awal Desember 2014. Hal tersebut disebabkan anggota DPRD yang baru terpilih belum bisa membuat keputusan, karena belum memiliki kelengkapan yang sah akibat UU MD3 baru diselesaikan MK.


Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, usai rapat pembahasan kepastian penyelegaraan Festival Internasional Gotrasawala di Ruang Rapat Papandayan Gedung Sate Bandung, Kamis  (2/10/2014). Rapat bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Jabar Yerry Yanuar serta beberapa OPD terkait dan tim Franki Raden. 

Deddy mengatakan, pihaknya berharap kemarin begitu ada pemenang langsung disahkan DPA-nya. “Ini jadinya mundur nggak jelas kapan. Karena MD3-nya baru selesai, (oleh) MK. Nah ini problem. Sekarang kita putuskan, insya Allah, yang bikin pesimis penetapan dewan di akhir Oktober. Jadi tanggal yang paling realistis awal Desember”, ujar  Deddy.

Wagub sangat berharap, festival ini bisa terlaksana, dan bisa berlangsung sukes. Karena di beberapa daerah bisa menggelar festival skala internasional. “Kalau di daerah lain bisa menyelenggarakan dan sukses, kenapa di Jawa Barat tidak bisa,” ungkapnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,