Pangdam : Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Pangdam : Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Pangdam : Terima Kasih Atas Pengabdiannya. (Foto: Net)

Bandung – Dalam serah terima jabatan para pejabat baru Kodam III/Siliwangi, Pangdam  Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama beserta istri dan para pejabat yang baru  di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Rabu (0 1/10/2014).
     
"Saya ucapkan selamat  atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban amanah dalam jabatan barunya sebagai Irdam,  Aslog, Staf Ahli Pangdam, Kainfolahtadam, Kapendam, Kabekangdam, serta Kakesdam III/Siliwangi.  Semoga amanah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks," ungkap Dedi kepada wartawan.
 
Dedi  berharap, para pejabat baru dapat memelihara dan meningkatkan kemajuan-kemajuan yang telah dirintis dan dicapai oleh pejabat sebelumnya.

"Semoga para pejabat TNI yang baru dilantik mampu mengembangkan inovasi dan kreativitas yang dimiliki para perwira, untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks di masa mendatang," paparnya.
 
Dalam acara serah terima jabatan tersebut, turut hadir Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno, para Danrem, staf ahli Pangdam, asisten, kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi, Ketua Pertis KCK PD III/Siliwangi beserta pengurus, serta beberapa anggota perwakilan dari satuan yang melaksanakan sertijab. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,