Persib Memulai Latihan di Stadion GBLA

Persib Memulai Latihan di Stadion GBLA

Stadion GBLA dari udara. (Bima)

Bandung - Skuat Persib Bandung menjalani sesi latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/2) di bawah guyuran hujan. Pada sesi ini, Persib menjalani game internal dan diikuti pemain seleksi asal Korea Selatan, Kim Shin Young.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, sesi latihan tersebut bagian dari persiapan melawan Persipura Jayapura di kick off Indonesia Super League (ISL) pada 20 Februari.

"Mulai hari ini latihan lebih fokus hadapi Persipura. Dan kebetulan kami bisa latihan di sini, dengan lapangan yang bagus dan bisa main cepat," ujar Djanur sapaan akrabnya usai latihan.

Ia berharap, selama persiapan lawan Persipura, timnya bisa tetap berlatih di GBLA yang memilki kualitas lapangan lebih baik dibanding Lapangan Stadion Sidolig. 
"Ya, keinginannya bisa terus latihan di sini, karena lapangannya rata dan sangat mendukung latihan," ujarnya.

Melawan Persipura, katanya merupakan lawan yang sulit. "Saya lihat Persipura tim mapan yang punya tingkat kepercayaan diri sangat baik. Terbukti mereka tidak pernah jatuh ke dasar klasemen. Jadi, mereka lawan berat," ujarnya.

Selain itu, hingga kini belum ada kepastian di laga itu, Persib akan menurunkan Firman Utina. "Firman masih dalam penyembuhan tapi sudah ada kemajuan. Namun belum bisa saya pastikan akan diturunkan di laga nanti," kata Djanur. (Jr.)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,