Irish Bella, dari Sinetron Rambah Layar Lebar

Irish Bella, dari Sinetron Rambah Layar Lebar

irish Bella. (Net)

Jakarta - Bagi mereka penggemar berat sinetron mungkin sudah tak asing lagi dengan salah seorang pemain, bernama Iris Bella. Sementara bagi yang belum tahu, mari kita sedikit mengenalnya lebih jauh.
Irish Bella, gadis cantik blasteran Indonesia-Belgia kelahiran Cirebon 18 tahun lalu tepatnya 23 April 1996 itu, adalah anak sulung dari dua bersaudara pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.
 
Kiprahnya di dunia hiburan diawali di Kota Bandung, di mana awalnya ia bergabung dengan sebuah agensi model. Dari agensi itu ia berhasil menarik minat sebuah rumah produksi film di Jakarta.

    
Irish pun selanjutnya bermain dalam sinetron Di Mana Melani?  Ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron lainnya, seperti Antara Cinta dan DustaAnugerah, dan Binar Bening Berlian. Tawaran untuk bermain iklan pun berdatangan kepadanya.
 
Tak hanya itu, Irish Bella akhirnya melebarkan sayapnya ke layar lebar. Pada 2010 lalu gadis yang akrab dipanggil Bella itupun akhirnya bermain dalam film perdananya, Heart 2 Heart bersama Allif Ali.

Heart 2 Heart bukan satu-satunya film yang diperankannya. Irish juga pernah bermain dalam sejumlah judul film, seperti Love in Perth (2010), Virgin 3 (2011), dan Kuntilanak Kesurupan (2011). (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,