Anak Jackie Chan, Jaycee Dibebaskan dari Penjara

Anak Jackie Chan, Jaycee Dibebaskan dari Penjara

Jaycee Dibebaskan dari Penjara

China-Jaycee Chan, anak dari bintang film Jackie Chan, dibebaskan setelah dipenjara selama enam bulan di China akibat narkoba.
 
Ia ditahan bulan Agustus tahun lalu setelah polisi mendatangi rumahnya. Ia tertangkap menyimpan 100g mariyuana dan dites positif menggunakan narkoba.
 
Pengadilan di Beijing menjatuhkan hukuman untuknya pada bulan Januari.
Manajemen yang mewakilinya, MStones, mengatakan dalam pernyataannya Chan dibebaskan pada hari Jumat.
MStones juga menjelaskan bahwa Chan akan menghadiri konferensi pers pada hari Sabtu untuk memberikan "penjelasan dan memohon maaf masyarakat".
Chan, 32 tahun, aktor sekaligus penyanyi ditahan bersama bintang film asal Taiwan Kai Ko, kemudian dipenjara selama 2 minggu akibat penggunaan narkoba.
Tetapi Chan menghadapi tuntutan lebih serius karena "menyediakan tempat bagi orang lain untuk menggunakan narkoba," ia kemudian terbukti bersalah.

Marah dan malu

Ayahnya, aktor Jackie Chan, saat ini sedang melakukan tur ke negara Asia untuk mempromosikan film terbarunya "Dragon Blade".
Ia diberitakan senang atas kebebasan anaknya dan mengatakan dalam konferensi pers di Singapura bahwa ia ingin menyelesaikan album bersama putranya "segera setelah ia dibebaskan".
 
Jackie Chan adalah duta anti narkoba di China tahun 2009.
Ia menyatakan permohonan maaf kepada publik atas perbuatan anaknya di bulan Desember, ia menjelaskan dirinya sangat "marah dan malu".
 
Setidaknya 10 artis lokal telah ditahan, termasuk bintang film dan TV, maupun sutradara film.

Cina melarang penayangan karya artis yang terbukti menggunakan narkoba maupun jasa prostitusi. Larangan ini berlaku terhadap televisi, media online, dan film seperti dilansir BBC.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,