Pecinta Bakso Wajib Cobain Cuankie Serayu

Pecinta Bakso Wajib Cobain Cuankie Serayu

Cuankie Serayu Bandung.(Foto:Riksa)

Bandung - Makanan berkuah cuankie atau batagor Serayu, selalu dipadati pengunjung pada setiap akhir pekan. Penganan yang terletak di kawasan Jalan Serayu, bilangan kawasan Riau ini, tampak tak pernah sepi pengunjung. Paling tidak kondisi itu terlihat, Sabtu (14/2/2015).

Pengunjung rela mengantri demi menikmati semangkuk cuankie ataupun batagor kuah atau kering yang dibanderol dengan harga Rp 14.000/porsi dan Rp 10.000/setengah porsi.

Setiap porsinya berisi 6 buah cuankie yang terdiri dari bakso, batagor dan siomay. Sedangkan untuk menu batagor, pengunjung bisa memilih batagor kering ataupun kuah.
Rasanya yang khas dan batagornya yang renyah serta kuah yang gurih, menjadi alasan kenapa banyak orang memadati cuankie atau batagor Serayu ini.

Salah seorang pengunjung dari Bandung, Rizki menuturkan, cuankie Serayu rasanya enak dan berbeda dengan cuankie lainnya. "Yang bikin beda mungkin dari batagornya, sama ada siomay basah. Rasanya khas aja," ia menuturkan saat ditanya CikalNews ketika sedang menyantap satu porsi setengah cuankie.

Cuankie atau batagor Serayu ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. (AY)

.

Categories:Kuliner,
Tags:kuliner,

terkait

    Tidak ada artikel terkait