Hatta Rajasa Kantongi 60 Persen Dukungan

Hatta Rajasa Kantongi 60 Persen Dukungan

Hatta Rajasa Kantongi 60 Persen Dukungan.

Jakarta - Munculnya dua nama calon ketua umum Partai Amanat Nasional 2015-2020, Hatta Rajasa dan Zulkipli Hasan adalah dinamika politik yang baik. Namun, di atas kertas Hatta Rajasa sudah mengantongi 60 persen dukungan.

Hal itu diungkap Bima Arya, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua Umum Matara.

"Pencalonan dua nama sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional adalah dinamika politik yang sekarang ini tengah kita nikmati. Pertarungan akan ketat. Meski di atas kertas Hatta Rajasa sudah kantongi 60 persen dukungan," ucap Walikota Bogor, Bima Arya yang juga Ketua DPP Matara pada CikalNews.com di Rumah Matara, Blok S, Jakarta, Sabtu (14/2).

Ia menambahkan, Hatta Rajasa merupakan sosok pemimpin yang mampu mempersatukan dan  dapat diterima berbagai kalangan. Dia juga banyak mencetak anak-anak muda dan membantu serta membentuk empat organisasi kepemudaan  dalam periodenya. MATARA (Matahari Nusantara), Generasi Muda Nasional (GMN), PANDU Indonesia, dan PARRA Indonesia.

"Bang Hatta itu simbol regenerasi dalam partai. Banyak anak muda yang dicetak dan dibantu oleh beliau. Karenanya, kami memilih kedekatan kepada kami, meski Zulkifli Hasan kader yang baik, " tuntas Arya Bima.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo menyatakan,  Hatta Rajasa bukan tipe yang hanya memberi janji.

"Dalam perjalanan beliau memimpin partai sudah dapat dibuktikan dan  tidak sekadar  memberi janji. Beliau juga  menyiapkan regenerasi pengkaderan di PAN," tutur Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo.

.

Categories:Politik,
Tags:politik,