Raisa Meriahkan Launching ISL 2015

Raisa Meriahkan Launching ISL 2015

Raisa Meriahkan Launching ISL 2015.

Jakarta - Kompetisi bergengsi di Tanah Air yaitu Indonesia Super League (ISL) 2015 resmi di launching di VIP Barat Station Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu dengan mengusung tema ISLove to The Next Game.

Launching ISL 2015 terbilang cukup mewah karena dihadiri oleh perwakilan klub, para perangkat pertandingan terutama wasit, PT Liga Indonesia selaku operator serta pihak PSSI. Bahkan juga dimeriahkan oleh penyanyi Raisa.

Dalam launching ini, juga diperkenalkan kostum yang akan digunakan oleh 18 tim yang akan bersaing pada kompetisi tertinggi di Tanah Air itu. Sang kapten tim diberi kesempatan untuk mengenalkan kostum bersama dengan sang model.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono di sela laincing ISL menegaskan, jika pihaknya berusaha memberikan yang terbaik demi terselenggaranya kompetisi termasuk dalam menentukan temanya.

"ISLove akan menjadi awal untuk klub dan pemain bisa meraih kebahagiaan. Kami berharap semuanya sesuai dengan harapan," katanya.

Sesuai dengan rencana kick off ISL 2015 akan mempertemukan sang juara bertahan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat, Bandung, 20 Februari nanti.

Hanya saja, kick off ISL musim ini sedikit bermasalah karena Tim Sembilan merekomendasikan kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk memberikan ijin penyelenggaraan. Meski demikian, semua klub menyatakan sudah siap untuk bertanding.

Seperti yang dikatakan oleh pelatih Persija Rahmad Darmawan. Menurut dia, kompetisi ISL musim ini dipastikan akan lebih seru. Apalagi, semua klub mempunyai pemain yang kemampuannya merata.

"Semoga dengan tema yang ada bisa membawa semuanya kearah lebih baik. Yang jelas, persaingan nanti akan jauh lebih ketat," katanya di sela launching ISL.

Kompetisi ISL 2015 diikuti 18 klub. Persib Bandung selaku juara bertahan juga tidak ingin menyerah begitu saja. Bahkan tim yang berjuluk Maung Bandung telah menyiapkan tim terbaik yang mayoritas adalah pemain lama. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,