233 Pasangan Mesum Dirazia Saat Valentine

233 Pasangan Mesum Dirazia Saat Valentine

Ilustrasi.(Foto:Net)

Surabaya - Sedikitnya 233 pasangan mesum terjaring dalam operasi yang digelar Satpol PP Kota Surabaya, saat perayaan Valentine's Day pada Sabtu 14 Februari hingga Minggu 15 Februari dinihari. Mereka pun diamankan di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) menunggu dijemput keluarga.

"Sementara ini mereka kami bawa ke Liponsos agar bisa dijemput pihak keluarga," kata Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto, Minggu (15/2/2015) malam.

Kebanyakan dari mereka tertangkap saat berada di hotel. Di antaranya sebanyak 27 orang di Hotel Istana Permata, 22 orang di Hotel Dahlia, 146 orang di Hotel Mini Kenjeran, 10 orang di Hotel SL, dua orang di Hotel Legian, tujuh orang di kamar kost di Petemon, dan sembilan orang di kamar kost di Dukuh Kupang.

Kepala Liponsos Keputih Surabaya Sri Supatmi menyebutkan, hasil kiriman razia Satpol PP adalah yang terbanyak dibandingkan dengan razia pasangan mesum sebelumnya. Biasanya, hasil tangkapan yang dibawa ke Liponsos hanya puluhan saja. Sedangkan kali ini sampai ratusan orang.

"Ini rekor yang paling banyak. Kemarin itu sampai ada tujuh truk yang dipakai untuk mengangkut orang yang terjaring razia," kata Sri. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,