Mau Kawin Akhirnya "Terkubur" Dibalik Jeruji

Mau Kawin Akhirnya

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Indra Kurniawan (24), seorang pelaku pencurian motor yang tertangkap saat operasi gabungan kendaraan di Jalan AH Nasution Kota Bandung, pada hari Minggu (15/2/2015) lalu hanya bisa tertunduk pasrah dengan suara yang terdengar kecil, dirinya mencoba menjawab berondongan pertanyaan yang diajukan wartawan.

Indra  mengaku hasil motor yang dicurinya tersebut dijual ke daerah Majalaya. Dengan harga di atas Rp1 juta  yang menurut pengakuannya uang hasil penjualan dibagi rata dengan komplotannya.

"Dijual ke Majalaya. Harganya Rp1,2 juta, dibagi-bagi jadi 600 per orang," ujarnya di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Senin (16/2/2015).

Selain itu dirinya juga menjelaskan, telah berencana akan menikah pada tanggal 1 Maret 2015. Namun akhirnya rencana tersebut sirna sudah atas perbuatannya dirinya bersama kedua kawannya harus mendekam di balik jeruji besi.

"Padahal saya sudah mau nikah, kartu undangan sudah disebar. Tanggal 1 rencananya," ungkapnya.

Selanjutnya, dirinya  mengaku dalam kurun dua bulan ini sukses melakukan pencurian terhadap delapan kendaraan roda dua diberbagai tempat di Kota Bandung dan sekitarnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,