Meski Hujan Tak Surutkan Penggemar NOAH

Meski Hujan Tak Surutkan Penggemar NOAH

Sahabat Noah Rela Antri Untuk Menyaksikan IDolanya. (tari)

Bandung- NOAH kembali menggelar konser keduanya di kota kelahiran mereka Bandung . Suasana venue yang terus diguyur hujan tak menyurutkan antusias ribuan sahabat NOAH untuk menyaksikan band idolanya.
 
Gelaran “NOAH Live In Concert Bandung Love Story” di Sasana Budaya Ganesha , Rabu (18/2) berhasil menyedot  ribuan pecinta NOAH dari berbagai wilayah Bandung dan Luar kota Bandung. Meraka rela merogok kocek yang tak sedikit untuk melihat aksi Ariel Cs.
 
Seperti dituturkan oleh Karinda (22) mahasiswi FISIP UNPAD yang datang ke konser “NOAH Live In Concert Bandung Love Story” bersama geng-nya. “ Saya pikir sih worthed banget ngeluarin uang 150 ribu sampai 300 ribu untuk nonton konser NOAH, harga segitu wajar untuk band sekelas NOAH,” tuturnya dengan antusias.
 
Hal yang sama di paparkan oleh Khasna( 28) karyawati di salah satu bank swasta di Jakarta, “ Ini saya bareng temen-temen, kerja hanya setengah hari, diitung bolos sih, dari Jakarta langsun pergi ke Bandung barengan temen- temen untuk nonton Ariel, ngeluarin uang 500 ribu untuk duduk di VIP sih sepadan,“ paparnya.
 
Daya tarik Ariel Cs dengan lagu-lagunya yang bisa menyentuh hati dari berbagai kalangan memang sudah tidak diragukan lagi, terbukti even “ NOAH Live In Concert Bandung Love Story” yang digagas PT.RHT dan anak-anak Thinkfrist  berhasil mencuri atensi masyarakat pecinta musik di Bandung dan tanah air. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,