Ariel Noah dan /Rif Mampu "Bakar" Sabuga

Ariel Noah dan /Rif Mampu

Kolaborasi Noah dan /Rif. (tari)

Bandung- Seperti yang dijanjikan PT.RHT dan Thinkfirst   selaku penggagas,bahwa konser NOAH akan berbeda dengan konser mereka sebelumnya  memang terbukti. Penampilan Ariel, Uki, Lukman dan David terlihat begitu santai dan membaur dengan para penonton.
 
Tak hanya itu, sesi kolaborasi antara NOAH dan musisi-musisi Bandung menambah warna yang berbeda di konser mereka kali ini. setelah melempar lagu-lagu seperti  “Suara Pikiranku” dan “ Kota Mati” yang terinspirasi dari kondisi Kota Bandung saat ini, Ariel mengundang musisi di ranah indie Bandung yaitu Pure Saturday, “ Dulu, saya pertama kali beli kaset adalah kasetnya Pure Saturday yang album pertama,” papar Ariel mengawali kehadiran Iyo dan Suar ke atas pentas.
 
Lagu “Kosong” dibawakan oleh Iyo dan Suar diiringi oleh Uki, Lukma dan   David dan respon oleh gemuruh nyanyian para sahabat yang turut bernyanyi. Tak mau ketinggalan anak-anak /Rif band turut unjuk gigi dengan lagu hit mereka “Radja” penampilan Andy, Jikun, Ovy dan Magi yang nge-rock abis makin membakar antusiame para sahabat.
 
Kemeriahan tak berhenti saat NOAH dan /Rif band berkolaborasi meng-cover lagu “Pride” dari U2, Ariel dan Andy tampak saling menikmati performa masing-masing. “ Saya tidak melihat senior atau junior dalam bermusik, buktinya meski Ariel mengaku mengidolakan /Rif, kini mereka telah menjadi salah satu band yang bias dibanggakan oleh orang Bandung,” ungkap Andy memberi penghormatan pada NOAH.
 
Kemeriahan terus berlanjut dengan lagu-lagu yang dipersembahkan NOAH untuk para sahabat yang hadir. NOAH Live In Concert Bandung Love Sory dipungkas dengan lagu “Tak Bisakah” yang dibawakan oleh NOAH, /Rif, Iyo dan Suar serta menjadikan konser Ariel Cs kali ini begitu berkesan.(Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,