HMI Kota Bandung Gelar Aksi Tidur di Jalan

HMI Kota Bandung Gelar Aksi Tidur di Jalan

Aksi Mahasiswa HMI Gelar aksi tidur di Jalan depan Mapolrestabes Jalan Jawa Kota Bandung, Jumat petang (20/2/2015).(TrisDoddy)

Bandung - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa HMI Kota Bandung kembali melanjutkan aksi demonstrasinya,  Kali ini para mahasiswa pengunjuk rasa menggelar aksi di depan Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Jumat (20/2/2015).

Pantauan CikalNews.com, massa mahasiswa melakukan aksi demo dengan meneriakkan berbagai orasi yang menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap pemerintah yang kurang memperhatikan berbagai kasus - kasus korupsi saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua HMI Kota Bandung Ahyar, dirinya mengatakan pemerintah saat ini terlau sibuk mengurusi kisruh perselisihan KPK dan Polri, sehingga permasalahan -permasalahan korupsi yang belum tuntas seperti diabaikan,

"Aksi demonstrasi kali ini, kami menuntut pemerintah kembali melanjutkan gelar perkara kasus - kasus korupsi yang masih belum selesai seperti kasus hambalang. Kami menganggap pemerintah saat ini sibuk  meributkan masalah KPK Polri," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, seperti di Kota Bandung sendiri hingga saat ini masih ada kasus yang belum selesai yaitu kasus MCV dan trotoar.

"Kasus seperti MCV (BTS kecil) yang kami telusuri ada sekitar 39 buah di Kota Bandung, baru di tumbangkan 6 buah. Seharusnya ada keseriusan mengenai hal ini dari Pemerintah Kota Bandung," paparnya.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam HMI tersebut juga melakukan aksi tidur di depan Mapolrestabes Bandung. Hingga berita ini diturunkan massa HMI membubarkan diri, kondisi lalu lintas di Jalan Jawa Kota Bandung kembali normal, karena aksi ini arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,