Everton dan Leicester Berbagi Angka 2-2

Everton dan Leicester Berbagi Angka 2-2

Ilustrasi.(Foto:Net)

Liverpool  - Everton dan Leicester berbagi angka karena bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (22/2/2015).

Dua gol Leicester dicetak oleh David Nugent menit 63, dan Esteban Cambiasso menit 70. Sementara satu gol Everton dicetak oleh Steven Naismith menit 57 dan gol bunuh diri Upson menit 88.

Dengan hasil imbang ini, Everton tetap di posisi 12 dengan 28 poin, sedangkan Leicester City tak beranjak di posisi buncit klasemen dengan 18 poin.

Di babak pertama tak ada gol tercipta. Namun, setelah Naismith membuka angka untuk Everton pertandingan berjalan semakin menarik dengan Leicester melancarkan serangan-serangan untuk menyamakan kedudukan.

Gol Naismith tercipta berkat upaya Lukaku yang mampu keluar dari kepungan pemain Leicester dan memberikan umpan ke Naismith. Setelah Naismith melepaskan tendangan, kiper Schwarzer tak berkutik dan membiarkan bola meluncur begitu saja ke gawangnya, menit 57. Everton 1-0 Leicester City.

Keunggulan Everton tak bertahan lama karena pemain pengganti David Nugent menyamakan keadaan menit 63. Berawal dari pergerakan Vardy di kanan, kemudian bola ditinju oleh Howard menjauh. Namun, bola rebound itu disambar oleh Nugent dan merobek gawang Howard. 

Kedua tim telah 17 kali bertemu di Liga Inggris dengan 12 pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang. 

Menit 70 Esteban Cambiasso membalikkan keadaan. Berawal dari Howard yang tidak menangkap bola dengan sempurna kemudian diambil Vardy, sebelum Cambiasso melepaskan tendangan yang menjebol gawang Howard. Everton 1-2 Leicester City. 

Tiga poin Leicester yang telah digenggam hilang karena gol bunuh diri pemainnya Matthew Upson menit 88. Everton 2-2 Leicester City.

Everton menguasai 58 persen pertandingan, sedangkan Leicester 42 persen. Dengan percobaan ke arah gawang tiga berbanding empat untuk keunggulan Leicester.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com

Everton: Tim Howard, Leighton Baines, Phil Jagielka, Seamus Coleman, John Stones, Steven Naismith, James McCarthy, Muhamed Besic, Ross Barkley, Aaron Lennon, Romelu Lukaku.

Leicester City: Mark Schwarzer, Paul Konchesky, Wes Morgan, Matthew Upson, Robert Huth, Danny Simpson, Matthew James, Jefferey Schlupp, Esteban Cambiasso, Riyad Mahrez, Andrej Kramaric.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,