Marissa Haque "Sibuk Roadshow Ajak Hidup Sehat"

Marissa Haque

Marissa Haque saat tampil di acara talkshow di sebuah hotel di Bandung, Minggu (22/2)foto Wa Ode

Bandung- Artis senior  Marissa Haque sibuk mengontak sejumlah relasinya di Bandung sejak akhir pekan lalu.

Dari yang muda sampai yang sebaya dengannya. Dia ajak bertemu. Ada apa rupanya dengan wanita yang sudah bergelar Doktor dari dua perguruan tinggi terkemuka di indonesia ini?

"Enggak, mau silaturahmi aja dengan teman-teman di Bandung, selain itu ada acara juga, ingin memperkenalkan cara hidup sehat, dengan mudah," katanya pada CikalNews.com setelah menemuinya di Bandung Minggu (22/2/2015) malam.

Saat ditemui, dia lagi asik berbicara dihadapan ibu-ibu, bapak-bapak dan sejumlah keluarga muda di sebuah hotel berbintang di kawasan Jl Cihampelas Bandung.

Menurut perempuan yang masih cantik diusia kepala lima ini, sekaraang ini kita harus menyayangi badan kita dengan cara hidup sehat. "Kita ini dikelilingi dengan makanan yang mengandung unsur asam dan kurang basa," katanya mulai angkat bicara.

Makanan yang kita konsumsi selama ini banyak mengandung prestisida. "Orang Sunda mayoritas suka lalap, hati-hati meski sudah dicuci tetap banyak mengandung prestisida,  termasuk beras yang kita konsumsi suka yang beras putih, padahal itu mengandung pemutih," kata perempuan yang akrab disapa Icha ini.

Menyadari hal ini. Kata dia, lebih baik kita menjemput hudup dengan memperbanyak minum air putih yang mengandung PH. "Dalam 'kangen water' kita bisa temukan cara dan kandungan yang dibutuhkan tubuh kita agar sehat," ujarnya.
 Dia lalu melanjutkan kishnya. "Orang Sunda itu dekat dengan basa, dilepas dikebun bisa hidup, karena suka lalap, suka seuri, banyak basa kalau suka tertawa, tapi kalau stres nah ini apalagi akhir bulan, uang mulai menipis, pusing nih, dari pada puyeng lebih baik jemput sehat dengan banyak minum air putih yang mengandung PH  banyak pilihan, biar sehat, karena rumah sakit belum gratis," ucapnya seraya pamit dari podium.

Pekan depan, Icha akan berada di Kalimantan dan juga Surabaya, untuk mengajak orang untuk menjemput sehat.(Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait