Cita Citata Dituntut Minta Maaf

Cita Citata Dituntut Minta Maaf

Cita Citata

Bandung - Artis dangdut asal Bandung, Cita Citata diminta memohon maaf kepada seluruh warga Papua, hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah mahasiswa Papua yang mendatangi Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Senin (23/2/2015).

Cita Citata dikabarkan telah melakukan pencemaran nama baik terhadap warga Papua, sesuai perkataannya beberapa waktu lalu "Saya cantik tidak kaya Papua".

Lete Lesta Tabuni perwakilan mahasiswa Papua yang tinggal di Jawa Barat mengatakan pihaknya meminta kepada Cita Citata untuk meminta maaf kepada seluruh kepala suku di Papua tidak hanya melalui media.

"Pernyataan Cita Citata kami anggap melecehkan nama baik masyarakat Papua,seharusnya kata - kata terseut tidak diucapkan," ujarnya.

Selain itu dirinya menjelaskan, permintaan maaf saja tidak cukup artis dangdut yang hingga saat ini menjadi buah bibir masyarakat diharuskan untuk mengikuti hukum adat Papua.

"Kami mewakili pemuda Papua di Jabar maupun di Pulau Jawa memberi waktu 1 bulan menyelesaikan permasalahan ini,  tidak cukup minta maaf saja karena Cita Citata harus mengikuti adat istiadat Papua yang ditentukan oleh kepala suku Papua," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,