Sunny "Girls Generation" Sempat Akui Punya Kekasih

Sunny

Sunny SNSD - Sumber: Internet

Korea Selatan – Setelah mengatakan bahwa jika seorang idol berpacaran tidak boleh diketahui publik dalam episode “Roommate” sebelumnya, kali ini Sunny kembali membuat pernyataan kontroversial sehingga semua orang semakin penasaran dan bertanya-tanya.


Dilansir dari allkpop.com, pada tayangan 24 Februari acara tersebut, para member sedang makan siang dengan bintang tamu DJ dari ‘Cultwo Show’ , saat kemudian dia ditanya apakah dia tidak nyaman dengan tidak mempunyai pacar? Sunny pun menjawab “ Tentu saja saya membutuhkan seorang lelaki. Kamu tahu berapa usia saya sekarang? Saya bukan usianya lagi. Saya butuh berpacaran, saya berpacaran dan...” kemudian Sunny cepat-cepat berhenti dari pernyataan dan tertawa.

 
Member lain pun terkejut dan bertanya “Kamu berpacaran sekarang?” Sunny hanya membalas “Saya tetap baik-baik saja dengan sendiri. Saya sedang beristirahat dari berpacaran.” Wah, bagaimana pendapatmu K-Popers? Apakah Sunny benar berpacaran atau tetap menyembunyikan yang sesungguhnya? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,